Header Ads

Seo Services

Nurhadi-Aldo itu siapa sih?Alasan mengapa Nurhadi aldo menjadi viral saat ini.


Politik merupakan suatu bab dalam suatu negara yang rumit dan berbelit belit "saat ini".Bagaimana tidak, pembahasan mengenai politik tidak akan ada habisnya.Indonesia contohnya, negeri kita tercinta ini sedang mengalami problematika politik.Penuebabnya pasti kalian sudah tau. Ya, karena di tahun 2019 ini indonesia akan melaksanakan pemilihan presiden baru sebagai pemimpin bangsa indonesia.Hal ini dipandang rumit karena tiap kubu capres memiliki visi misi masing masing. Terlebih lagi terjadinya konflik antar opnum pendukung satu pihak dengan pihak lain.Runyam bukan?.

                Terlepas dari itu semua, dunia politik indonesia kedatangan pasangan capres baru yang mengguncang jagat politik tanah air.Siapa mereka, mereka adalah pasangan bapak "Nurhadi dan Aldo".Pasangan capres kocak ini membawa angin segar di dunia politik indonesia.Pasangan capres yang belakangan ini viral di media sosial. Namun pernahkah kalian berpikir mengapa bapak Nurhadi sangat terkenal? Kalau belum, isekainetwork akan memberikan sedikit pendapat kami tentang kepopuleran Bapak Nurhadi Aldo ini.Selamat membaca.


1.Tema politik yang diubah menjadi menggelitik.
               Kita sama-sama tahu bahwa pasangan Nurhadi-Aldo bukanlah asli capres dan cawapres (fiktif). Alih-alih melakukan kampanye atau tindakan semacamnya yang mendukung satu kubu, tokoh Nurhadi aldo justru membuat kampanya untuk diri sendiri.Selain itu kampanye yang dilakukan bukan di dunia nyata melainkan di media sosia.Meskipun ada yang menggunakan media selain Sosmed, namun kampanye melalui Sosial Media lebih diutamakan karena ya "you know lah" kan gak nyata.


2.Slogan-slogan kampanye yang bikin ngakak.
                Kampanye di media sosial tidak lepas dengan postingan berisi slogan-slogan yang menarik dan unik.Begitu juga dengan Pasangan Capres satu ini.Namun slogan tersebut bukanya memotivasi,justru kerap kali mengundang tawa.Bagaimana tidak, mulai dari slogan politik yang sedang hangat saat ini, guyonan sehari-hari, hingga slogan yang menyangkutkan hal-hal berbau 'dewasa' pun ikut mewarnaai media sosial tentang bapak Nurhadi-Aldo ini.Semua dikemas dengan simpel namun sangat unik dan menggelitik.Saya sendiri sering dibuat tartawa karena slogan slogan yang benar benar tidak biasa ini.


3.Tentang Siapa itu Nurhadi?
               Bagi kalian yang tidak tau,kalian pasti berfikir bahwa Bapak Nurhadi adalah politikus yang senang bercanda atau iseng.Namun ternyata tidak,Beliau bukanlah politikus maupun hal hal yang berhubungan dengan politik.Bapak Nurhadi sendiri ternyata adalah seorang 'Tukang Pijat' di kampungnya di kudus Jawa Tengah.Selain itu,tokoh Aldo yang disebut-sebut adalah pasangan Pak Nurhadi juga bukan lah tokoh nyata.Tokoh Aldo juga adalah tokoh fiktif (tidak nyata) yang dibuat bersamaan dengan Munculnya ide menjadikan Pak Nurhadi sebagai persiden “ya meskipun cuma khayalan”.


4.Pak Nurhadi dan Jajarannya.
                Tokoh utama dalam kampanye kocak nan viral ini memanglah bapak Nurhadi.Namun asal mula adanya Team ‘Koalisi Indonesia Tronjal-Tronjol Maha Asik’ ini bukan merupakan dari pak Nurhadi sendiri.Namun Kalangan anak muda yang sepemikiran dan membentuk koalisi kocak ini.Uniknya lagi,tim kampanye ini dibentuk tanpa sepengetahuan bapak Nurhadi sendiri.Ditambah lagi tersurat kabar bahwa antara anggota satu dengan anggota lain sangatjarang bahkan ada yang belum pernah bertemu.Setelah pak Nurhadi mengetahui hal ini,beliau juga sepakat untuk mendukung koalisi ini.Menurut informasi, dalam koalisi ini Pak Nurhadi bertugas mengurusi pembuatan kaos dan hal-hal yang berhubungan dengan administrasi.Sedangkan anggota lain masih tetap bertugas sebagai conten creator di sosial media.

Ya demikianlah sedikit informasi yang dapat isekainetwork bagikan apabila terdapat kekurangan kami minta maaf yang sebesar-besarnya semoga menambah wawasan kalian.pleases beri kami kritik dan saran di kolom komentar agar kami senantiasa dapat menjadi informan yang lebih baik lagi.
salam tronjal-tronjol.:v


Tidak ada komentar